Paket Gathering di Bandung | Updated

Siapa yang tidak kenal dengan lokasi outing di Lembang Bandung, hampir semua perusahaan yang ingin menggelar gathering di Lembang Bandung, akan tertuju ke daerah Bandung Utara, tepatnya di Kabupaten Bandung Barat. Ya Kecamatan Lembang Bandung Barat, adalah destinasi Outing bagi banyak perusahaan, terutama perusahaan-perusahaan yang berdomisili di Jakarta.

Ini alasan kenapa anda harus melakukan Gathering di Lembang Bandung. Karena disini memiliki segudang lokasi seru yang bisa anda pilih sebagai Lokasi Gathering Perusahaan, Keluarga, Sekolah, Komunitas, Kampus siapapun anda dan apapun background anda, Outing di Lembang Bandung akan selalu memberikan moment keseruan yang tidak akan pernah anda lupakan.

Lokasi outing di Lembang Bandung, berada di Lembang Bandung daerah Bandung Utara Kecamatan Lembang Bandung Barat, adalah destinasi Outing yang sudah sangat dikenal banyak Event Organizer sebagai lokasi Gathering di Lembang Bandung.

Alasan kenapa Lembang Bandung di jadikan lokasi Gathering oleh perusahaan adalah karena banyaknya pilihan lokasi, kegiatan dan fasilitias penunjang yang disediakan di destinasi Outing Lembang Bandung. Juga pilihan Paket Outing di Lembang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dari Mulai Lokasi Outing, pilihan paket Gathering dan Harga Paket Outing di Lembang ini, akan kami kemas dalam satu pilihan penawaran Outing di Lembang

Ingin tahu Paket menarik Gathering di Lembang Bandung yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami di 081322720077 atau email ke javaroveinfo@gmail.com

Baca Juga Paket Outing Javarove Lainnya :

https://javarove.com/paket-offroad-di-cikole-lembang-bandung-terupdate/

3 Lokasi Outbound di Cikole paling banyak di kunjungi

https://javarove.com/paket-outbound-terupdate-2022-di-cikole/

https://javarove.com/paket-outbound-lembang-bandung-2020-terupdate/

Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika melakukan Gathering bersama Javarove Event Master, selain harga paketnya yang bersahabat, juga nilai-nilai perusahaan akan kita angkat dalam tema Outing yang akan anda lakukan. Biasanya perusahaan akan melakukan kegiatan Outing sekali atau dua kali dalam setahun, tergantung cara dari perusahaan untuk merefresh kembali karyawannya. Ada tujuan Gathering Perusahaan yang bernilai, ada juga yang hanya berwisata saja.

Berikut ini beberapa rekomendasi lokasi gathering Outing di Bandung Lembang :

Cikole Green Grass – Grafika Cikole – Zona 235 – Orchid Forest – D’Ranch Lembang – Tree Top – Cikole Jayagiri Resort – Pal 16 Cikole Lembang – Pine Hill – Dusun Bambu – Mulberry Hill Lembang – Avina Lembang –The Lodge Maribaya – Bougenville Resort – Pine Forest Camp dan masih banyak Lokasi Lainnya yang bisa anda pilih sebagai destinasi Outing di Lembang.

Mulai dari Pilihan Kegiatan yang bisa dilakukan seperti kegiatan Adventure, Outbound, Gathering Outbound, Outing Perusahaan, dan lain sebagainya.

Paket Gathering – Outing Lembang Bandung yang kami tawarkan diantaranya :

  1. Paket Outbound Training
  2. Paket Outbound TeamBuilding
  3. Paket Outbound FunGames
  4. Paket Outbound Amazing Race
  5. Paket Outbound Treasure Hunt
  6. Paket Offroad Fun
  7. Paket Offroad Amazing Race
  8. Paket Offroad Adventure
  9. Paket Employee Gathering
  10. Paket Family Gathering
  11. Paket Community Gathering
  12. Paket Fun Camp
  13. Paket Summer Camp
  14. Paket Ramadhan Camp
  15. Paket Training Camp
  16. dan banyak yang lainnya …
Ingin tahu Paket menarik Outing Gathering Outbound Lembang Bandung yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami di081322720077atau email ke javaroveinfo@gmail.com

Bagi anda perusahaan ataupun instansi yang memerlukan kegiatan refreshment namun memiliki arti, atau ada goal setting yang ingin perusahaan anda tingkatkan, maka Javarove Event Master siap memberikan pengalaman Outbound di Lembang Bandung menjadi lebih bermakna.

Selain pilihan Paket kegiatan Outing, kami Juga memberikan pilihan lokasi Outing yang tentu saja sudah menjadi trademark dari Lembang Bandung adalah, daerah pegunungan dengan banyaknya Pohon Pinus, ini juga menjadi alasan utama, kenapa Outing di Lembang Bandung sangat diminati oleh perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan kegiatan Outing Perusahaan.
Diantaranya adalah :

1. Gathering di Grafika Cikole Lembang
2. Gathering di Orchid Forest Lembang
3. Gathering di Green Grass Cikole Lembang
4. Gathering di Avina Lembang
5. Gathering di D’Ranch Lembang
6. Gathering di Cikole Offroad Adventure
7. Gathering di Maribaya Lembang
8. Gathering di Pine Hill Lembang
9. Gathering di The Lodge Maribaya
10. Gathering di Bougenville Lembang

Baca Juga : Outbound di Bandung, Outbound di Lembang, Outbound di ciwidey, Paket Outbound terbaru dan terlengkap 2020, tempat wisata di Lembang, Lokasi Outbound terfavorit di Cikole Lembang, Outbound di Pangalengan, Lokasi Wisata Outbound di Bogor, Paket Outbound terupdate, Lokasi Outbound Cikole

Ingin tahu Paket menarik Outbound Lain di Lembang Bandung yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami di 081322720077 atau email ke javaroveinfo@gmail.com

2 thoughts on “Paket Gathering di Bandung | Updated

    1. Haii Kak
      Untuk Gathering Outing biasanya kita charge harga per orang
      dan untuk biayanya tergantung dari Fasilitas dan Lokasi yang akan di ambil.
      kami rekomendasikan untuk kegiatan Outing dengan program yang menarik.
      Informasi lengkapnya bisa email ke javaroveinfo@gmail.com atau whatsapp ke 081322720077
      akan segera kami kirim detail penawarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.