Paket Family Days Out

Birunya langit, hijaunya pepohonan, lembutnya angin pantai hingga sejuknya udara pegunungan akan menemani anda melewati hari bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja dalam satu rangkaian kegiatan yang membangun semangat kekeluargaan.

Anda dapat memilih beberapa fasilitas yang kami sediakan, mulai dari akomodasi, pilihan menu makanan, hingga pilihan games seru yang akan dimainkan.
Seperti Informasi Kegiatan Outbound Keluarga di BANDUNG.

Family Outing
Family Outing
Dijamin Seru Camping Bareng Javarove
Dijamin Seru Camping Bareng Javarove
Outbound Keluarga Javarove
Outbound Keluarga Javarove

Games-games menarik yang kami sajikan tidak hanya dapat dimainkan oleh orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun bisa ikut andil dan menikmati keseruannya bersama.

Permainan pintar untuk anak, perlombaan ketangkasan untuk dewasa, makan bersama, hingga membuat api unggun di malam hari, akan menambah kedekatan dan kekompakan para peserta.

Paket Family Days Out ini berkisar di harga 150,000,- s/d 500,000,-

Bagaimana, anda siap mencobanya?

Baca Juga Paket terbaru dari kami, dijamin puas … !

Baca Juga : Outbound di BandungOutbound di LembangOutbound di ciwideyPaket Outbound terbaru dan terlengkap 2020tempat wisata di LembangLokasi Outbound terfavorit di Cikole LembangOutbound di PangalenganLokasi Wisata Outbound di BogorPaket Outbound terupdateLokasi Outbound Cikole

Ingin tahu Paket menarik Outbound Lembang Bandung yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami di 081322720077 atau email ke javaroveinfo@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.