Gathering Outbound dan Camping di Cikole Green Grass

Cikole Green Grass

Kami menawarkan Paket Outbound Gathering dan Team Building beserta program Training di Cikole Lembang, terutama untuk anda yang menginginkan peningkatan kinerja karyawan, menambah kebersamaan dalam keluarga dan juga mempersiapkan kenaikan jabatan karyawan perusahaan dalam program training dengan lokasi kegiatan di Cikole Green Grass.

Cikole Green Grass ini Masih berada di kawasan Lembang Bandung Barat yang memiliki suasana sejuk pegunungan, Cikole Green Grass menjadi salah satu tempat outbound Bandung recommended lainnya di kota Bandung.

BRI Kelapa Gading

Lokasi dan Rute Cikole Green Grass

Tempat Gathering Outbound dan Camping Ground di Bandung yang satu ini memiliki nama Cikole Green Grass berlokasi di pintu II tempat wisata terpopuler di Bandung yaitu Gunung Tangkuban Perahu, Desa Cikole, Kecamatan Lembang Jawa Barat.

Untuk menuju area ini sangat mudah karena lokasinya berada di tepi Jalan Raya Tangkuban Perahu. Apabila dari arah Jakarta anda bisa lewat rute Jalan Purwakarta-Subang akan langsung menuju ke arah ciater lalu ke Cikole Lembang, atau pilihan lainnya melalui Pasteur kota Bandung lalu langsung menuju ke arah utara Lembang.

Daya Tarik Cikole Green Grass

Daya tarik utama dari Cikole Green Grass adalah berada pada konsep tempat wisata ini sendiri. Tempat ini merupakan sebuah kawasan outdoor dengan konsep Hutan Pinus yang kental di Bandung Barat. Sangat di rekomendasikan untuk Camping Keluarga, karena Mobil bisa masuk dan di parkir samping Tenda, cocok juga untuk anda yang ingin membawa anak kecil usia 3 tahun.

Ada Paket Camping Keluarga dari Javarove

Javarove juga memberikan pilihan paket keluarga untuk anda yang gak mau ribet nyiapin Tenda, area camp dan lain-lain. Kami memberikan paket Camping Keluarga khusus bagi anda yang berkegiatan minimal 20 orang, Anda tinggal datang, Mobil bisa parkir disamping tenda, dan konsep tenda yang sudah kita siapkan tentunya sangat menyenangkan dan instagramable banget.

paket Family Camp
Paket Family Camp

Memiliki panorama alam yang indah dan udara yang sejuk serta menyediakan banyak pilihan kegiatan outbond yang bisa dilakukan di Cikole Green Grass. Sesuai dengan namanya yaitu Cikole Green Grass, CGG mengutamakan hijau nya rerumputan yang masih terjaga walaupun sering diginakan sebagai lokasi Outing.

Lihat Juga Video Area Cikole Green Grass : Cikole Green Grass

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan di Cikole Green Grass

Banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke Outbound Bandung Cikole Green Grass misalnya ada banyak kegiatan outbond yang bisa anda lakukan di tempat ini baik individu maupun kelompok.

Kegiatan tersebut misalnya Camping, Outbound, flying fox, paint ball, Jembatan Tali dan juga area trekking menyusuri hutan pinus dan bisa menuju sampai ke Tangkuban Perahu.

Tempat ini selain digunakan sebagai tempat wisata keluarga biasanya juga sering digunakan beberapa perusahaan atau instansi untuk Management Training. Bahkan sering diadakan acara Event Besar di area ini.

Kawasan wisata Cikole Green Grass menawarkan berbagai rute hiking yang patut dicoba, misalnya Hiking Rute 1 Curug Cibareubeuy start dari Cikole Green Grass ini menuju ke arah ciater subang.

Bisa juga mencoba di Rute 2 Jayagiri – Kawah Domas, atau kamu juga turut mencoba Rute 3 Gunung Putri. Saat anda melakukan hiking melalui rute-rute tersebut anda akan melihat indahnya pemandangan Bandung.

Jam Operasional Cikole Green Grass

Cikole Green Grass beroperasi mulai dari hari Senin-Minggu selama 24 jam sehari, jadi anda bisa datang kapan saja tinggal sesuaikan dengan jadwal anda.

Harga Cikole Green Grass

Tarif yang dipatok juga masih cukup terjangkau yaitu Rp 25.000 sampai Rp 150.000 menyesuaikan dengan permintaan permainan yang anda pilih. Misalnya Camping, Outbound, Paintball dan kegiatan lain yang bisa anda lakukan disini. Pada umumnya Harga tiket masuk saja yang dibebankan jika anda hanya sebatas menikmati Hutan Pinus di CGG ini.

Fasilitas Kegiatan yang Tersedia di Cikole Green Grass

Javarove juga menawarkan program CLASS TRAINING yang instrukturnya adalah konsultan berpengalaman dan ahli dalam menganalisis kebutuhan perusahaan, seperti principle of work, leadership, team building, motivation, comunication skill, dan lainnya.

Fasilitas pendukung juga terbilang lengkap ada tempat ibadah, toilet, area parkir yang cukup luas, serta trap atau tribun untuk acara kebersamaan. Jika anda membawa putra putri anda, maka anak-anak bisa melihat Rusa yang ada di Cikole Green Grass ini. Tentunya dengan suasana Hutan Khas Bandung Utara.

Ada pula dome dan tenda pleton untuk tempat penginapan ayng bisa di set up dadakan ataupun dengan reservasi terlebih dahulu, uniknya tempat tidur disini dibuat dengan konsep Camping Exclusive dengan kasur pelbed dan matras. Juga kantung tidur atau sleeping bag yang disiapkan juga untuk anda.

6 thoughts on “Gathering Outbound dan Camping di Cikole Green Grass

  1. apakah bisa pasang tenda seharian saja untuk masak2dan botram keluarga kecil?
    Dan apakah mobil bisa diparkir di samping tenda?

  2. untuk keperluan nya bisa di sesuaikan dengan jumlah 30 orang
    > Tenda Dome sekitar 8 tenda
    > area campsite dan tiket masuk Perhutani
    > private area ( bloking area )
    > charge listrik
    > api unggung
    > additional Meals atau Barbeque

    untuk lebih detail bisa menghubungi Javarove di 081322720077

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.